Cara Uninstal Aplikasi Di Laptop

Cara Uninstal Aplikasi Di Laptop. Pada bagian “programs and features” scroll ke bawah dan pilih aplikasi yang ingin kamu hilangkan dari. Kemudian pilih pengaturan dan klik aplikasi. 8 Cara Uninstall Aplikasi Di Laptop/Pc Windows Dengan …

Cara Uninstal Aplikasi Di Laptop. Pada bagian “programs and features” scroll ke bawah dan pilih aplikasi yang ingin kamu hilangkan dari. Kemudian pilih pengaturan dan klik aplikasi.

8 Cara Uninstall Aplikasi Di Laptop/Pc Windows Dengan Mudah
8 Cara Uninstall Aplikasi Di Laptop/Pc Windows Dengan Mudah from carisinyal.com

Setelah jendela control panel terbuka, cari menu programs. Kedua, mungkin juga karena aplikasi tersebut terlalu memenuhi memori internal. Pertama, karena aplikasi tersebut sudah jarang digunakan.

Klik Tombol Start Dan Cari Program Yang Ingin Anda Hapus.

Setelah itu masuk ke opsi aplikasi & fitur. Pada video tutorial kali ini akan membahas cara uninstall aplikasi di pc/laptop sampai bersih. Cara uninstall aplikasi di laptop melalui control panel.

Konfirmasi Dengan Mengetuk Tombol Yang Sesuai.

Cara uninstall aplikasi di laptop windows. Gulir ke bawah hingga kamu menemukan program atau aplikasi yang akan di uninstall. Akan muncul beragam aplikasi yang sudah kamu install di laptop.

Cara Uninstall Aplikasi Di Laptop Windows 11 Dari Windows Search Klik Tombol Search Di Taskbar Dan Masukkan Nama Aplikasi Yang Ingin Anda Uninstall Di Search Bar.

Sepertinya halnya windows 8, kami juga menyertakan 3 cara uninstall aplikasi di laptop windows 10. Sea.pcmag.com) adapun cara lain untuk melakukan uninstall aplikasi pada laptop secara konvensional adalah lewat control panel. Cara uninstall aplikasi di laptop yang menggunakan windows berikut ini adalah beberapa cara menghapus aplikasi dengan cepat dan menyelesaikan masalah penumpukan aplikasi kamu.

Windows Memberi Kamu Informasi Praktis Yang Dapat Membantu Memilih Aplikasi Mana Yang Akan Dihapus.

Assalamualaikum wrb oke pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial lagi ke kalian tentang cara mengembalikan program/aplikasi yang di uninstall di l. Usai pilihan ini terbuka, kamu perlu untuk masuk ke pilihan 'programs' dan masuk ke pilihan 'uninstall a program'. Cara yang satu ini paling praktis karena kamu tidak perlu membuka program lainnya.

Ada Beberapa Alasan Mengapa Seseorang Akhirnya Memutuskan Untuk Melakukan Unistall Aplikasi Pada Laptop Mereka.

Cara uninstall aplikasi di laptop windows 7. Di bagian bawah “ programs and features ” ada tulisan “ uninstall a program “. Cara uninstall aplikasi di laptop dari menu start gulir ke bawah daftar program / aplikasi yang tersedia untuk menemukan aplikasi yang ingin anda copot pemasangannya.

Tinggalkan komentar