Angkot Viral Cianjur

Angkot Viral Cianjur. Untuk menonton video viral aksi arogan sopir angkot di cianjur tersebut, klik di sini. Maling beraksi siang hari di cianjur. Video Viral Sopir Angkot Gaya-Gayaan Di Jalan, Berujung Tabrakan Fatal Halaman All …

Angkot Viral Cianjur. Untuk menonton video viral aksi arogan sopir angkot di cianjur tersebut, klik di sini. Maling beraksi siang hari di cianjur.

Video Viral Sopir Angkot Gaya-Gayaan Di Jalan, Berujung Tabrakan Fatal Halaman All - Kompas.com
Video Viral Sopir Angkot Gaya-Gayaan Di Jalan, Berujung Tabrakan Fatal Halaman All – Kompas.com from otomotif.kompas.com

Bukan tanpa sebab, sopir angkot trayek 03 itu karena tulisan dalam stiker itu, amelia berpikir, menjadi sopir angkot tidak begitu menjanjikan. Rute angkot cianjur diubah sejak tahun lalu. Informasi yang didapat, video viral itu terjadi di jalan ir h djuanda, kecamatan cianjur, minggu (24/10/2021) sekitar pukul 17.40 wib.

Video Sopir Angkot Cianjur Itupun Viral Di Media Sosial.

Sebuah video kecelakaan lalu lintas yang melibatkan angkot dan sebuah mini bus di cianjur, viral di media sosial. Maling beraksi siang hari di cianjur. Bukan tanpa sebab, sopir angkot trayek 03 itu karena tulisan dalam stiker itu, amelia berpikir, menjadi sopir angkot tidak begitu menjanjikan.

Istimewa Cuplikan Video Yang Viral Di Media Sosial Yang Memerlihatkan Seorang Sopir Angkot Di Cianjur Berlagak Lepas Kemudi Dan Keluar Dari Jendela Kemudi Saat Kendaraan Melaju Kencang Hingga Berujung Tabrakan.

Video aksi perusakan itu tersebar ke media sosial dan menjadi viral. Senin, 25 oktober 2021 16:51 Kejadian itu berawal saat angkot bernomor polisi f 1986 yt melaju dari arah bojongherang menuju selakopi.

Baca Juga 16:41 Wib Viral Orang Tua Irt Dan Buruh Lulusan Sd, Punya 8 Anak Semua Lulus Kuliah The Real Orang Tua Ingin Anaknya Lebih.

Angkot di cianjur dirusak sekelompok pemuda. Viral video angkot di cianjur dirusak rombongan pemotor, ini penjelasan polisi sebuah mobil angkutan umum atau angkot di cianjur dirusak sekelompok pengendara motor hingga kacanya pecah. Dia menuturkan, kejadian itu terjadi di jalan raya bandung tepatnya di cikijing, kecamatan sukalayu, kabupaten cianjur, selasa (6/4/2021) sekitar pukul 17.30 wib.

Insiden Perusakan Angkot Oleh Orang Tak Dikenal Di Cianjur.

Diketahui video yang viral di media sosial itu direkam oleh seorang penumpang saat menumpang angkot trayek 03. Namun hingga kini masih banyak sopir dan penumpang yang menginginkan rute diubah kembali ke jumat, april 8 2022 breaking news viral! Dalam video berdurasi 17 detik yang tersebar di media sosial.

Informasi Yang Didapat, Video Viral Itu Terjadi Di Jalan Ir H Djuanda, Kecamatan Cianjur, Minggu (24/10/2021) Sekitar Pukul 17.40 Wib.

Viral di media sosial, video yang memperlihatkan sebuah angkot dirusak oleh gerombolan pengendara motor di kabupaten cianjur, jawa barat. Kecelakaan tersebut terjadi pada selasa, 6. Dalam video itu, tampak pengemudi angkot memegang kaleng dan menghirup yang diduga lem aibon.

Tinggalkan komentar