Bocah Thailand Viral Acungkan Jari Tengah

Bocah Thailand Viral Acungkan Jari Tengah. Sosok ini sempat jadi buronan internasional” karena ada disetiap postingan dari berbagai negara, baik di tiktok hingga instagram. Video bocah mengacungkan jari tengah ketika dibonceng ibunya di atas motor …

Bocah Thailand Viral Acungkan Jari Tengah. Sosok ini sempat jadi buronan internasional'' karena ada disetiap postingan dari berbagai negara, baik di tiktok hingga instagram. Video bocah mengacungkan jari tengah ketika dibonceng ibunya di atas motor viral di berbagai media sosial.

Bocah Viral 'Buronan Internasional' Kamaludin Tak Lagi Acungkan Jari Tengah
Bocah Viral 'Buronan Internasional' Kamaludin Tak Lagi Acungkan Jari Tengah from hot.detik.com

Sosok ini sempat jadi buronan internasional'' karena ada disetiap postingan dari berbagai negara, baik di tiktok hingga instagram. Setelah melihat video bocah tiktok viral mengacungkan jari tengah ini di media sosial. Nama aslinya adalah kamaludin, gak heran kalau banyak yang mengira dia dari indonesia, ya.

Terlebih Seorang Yang Mengendarai Motor Bersamanya Mengenakan Kerudung.

Dikira orang indonesia, ternyata bocah yang membuat siwon kesal ini berasal dari thailand. Berita viral jadi 'buronan internasional' inilah kamaludin, bocah viral yang acungkan jari tengah saat dibonceng tentu pengguna media sosia sudah tak asing dengan sosok bocah yang acungkan jari tengah saat Sosok bocah thailand im kamaludin menjadi perhatian setelah videonya yang sedang dibonceng motor mengacungkan jari tengah viral di media sosial.

Kepopuleran Im Kamaludin Kian Melesat Setelah Wajahnya Muncul Di Berbagai Video Yang Diunggah Kembali Oleh Seleb Dunia Seperti Choi Siwon Hingga Khaby Lame.

Sosok bocah satu ini tentu sudah tidak asing lagi, terutama di kalangan pengguna aktif media sosial. Sosok bocah thailand im kamaludin menjadi perhatian setelah videonya yang sedang dibonceng motor mengacungkan jari tengah viral di media sosial. 4 fakta im kamaludin, bocah thailand yang viral acungkan jari tengah ke choi siwon!

Aksi Bocah Yang Saat Itu Diboncengkan Seorang Wanita Yang Diduga Ibunya Berhasil Direkam Penumpang Mobil Hingga Viral.

Viral seorang gadis buka warung makan di depan kuburan Bocah thailandacungkan jari tengahjadi buronan internasional viral di tiktok#shortvideo #bocahthailanviral#fyptiktok #acungkanjaritengah#buronaninternasion. Viral bocah acungkan jari tengah di media sosial, ternyata berasal dari thailand celebrities.id video bocah mengacungkan jari tengah ketika dibonceng ibunya di atas motor viral di berbagai media sosial.

Sosok Ini Sempat Jadi Buronan Internasional'' Karena Ada Disetiap Postingan Dari Berbagai Negara, Baik Di Tiktok Hingga Instagram.

Video bocah mengacungkan jari tengah ketika dibonceng ibunya di atas motor viral di berbagai media sosial. Ya, bocah im kamaludin yang kerap disangka berasal dari indonesia diketahui dalam beberapa waktu terakhir menjadi sorotan publik lantaran aksinya menengok ke belakang sambil mengacungkan jari tengah. Viral bocah acungkan jari tengah di media sosial, ternyata berasal dari thailand.

Nama Aslinya Adalah Kamaludin, Gak Heran Kalau Banyak Yang Mengira Dia Dari Indonesia, Ya.

Bocah yang sampai dijuluki buronan internasional ini beg. Sosok bocah thailand im kamaludin menjadi perhatian setelah videonya yang sedang dibonceng motor mengacungkan jari tengah viral di media sosial. Bukan berasal dari indonesia, ternyata bocah ini tinggal di thailand.

Tinggalkan komentar