Tutorial Vector Wajah

Tutorial Vector Wajah. Artikel kali ini akan memberikan palet warna untuk wajah vector dan vexel yang sangat cocok dalam membuat wajah vector yang rapi juga berkualitas. Ini adalah tutorial menggambar vector atau menggambar wajah menjadi …

Tutorial Vector Wajah. Artikel kali ini akan memberikan palet warna untuk wajah vector dan vexel yang sangat cocok dalam membuat wajah vector yang rapi juga berkualitas. Ini adalah tutorial menggambar vector atau menggambar wajah menjadi kartun.

01 - Membuat Vector Wajah Menggunakan Adobe Illustrator - Youtube
01 – Membuat Vector Wajah Menggunakan Adobe Illustrator – Youtube from www.youtube.com

Cara membuat vector rambut, kulit dan baju (tutorial vector #3) rizqi alam 12:08:00 am. Double click background untuk membuatnya menjadi layer, lalu beri nama #### (terserah mo dinamain apa aja ), trs klik ok. Baik langsung saja kita simak.

Kebanyakan Semua Orang Terlalu Terpaku Dengan Model Aslinya, Sehingga Bentuk Hidung Yang Dihasilkan Kurang Sesuai.

4.tutorial membuat vector dengan corel draw bagian wajah kali initutorial membuat vector dengan corel draw bagian wajah,ini adalah video tutorialnya,bisa langsung di cek linknya disini 5.tutorial membuat vector dengan corel draw bagianbaju dan aksesoris Buka foto yang mau lo vektorin ( ctrl + o) pake pen tool > shape layers. Tutorial terdahulu, di sini dan di sana.

Part 3 Vector Hidung :

Gunakan eyedropper tool, klik bagian wajah, cari warna default dari wajah (untuk warna dasar), kalo udh pas, klik ok. Menggambar wajah menjadi kartun di majalah kami. Cara membuat vector rambut, kulit dan baju (tutorial vector #3) rizqi alam 12:08:00 am.

Di Tutorial Kali Ini Kita Akan Melanjutkan Tutorial Kemarin Yaitu Cara Membuat Vector Hidung & Mulut Dan Sekarang Kita Akan Menjajal Bagian Rambut, Kulit Dan Bajunya Sekaligus.

Anda bisa memahami teknik dasarnya dengan mempelajari tutorial yang 11. Pertama, kita buka adobe illustratornya. Assalamualaikum wr.wb selamat datang di website kami ‘’sekolahdesain’’, bertemu kembali dengan anak purbalingga yang selalu memberi ilmu kepada kalian bukanya aku sok tau apa lagi menggurui tidak ini hanya berdasarkan pengalaman saya dalam bidang desain grafis,kali ini saya akan berbagi tutorial ‘’membuat vektor wajah di adobe illustrator’’.

Untuk Leher Dan Badannya Ini Saya Sengaja Buat Seperti Karikatur,Supaya Cepat.

Kami dari visualgrip magazine tertarik untuk memajang artikel tutorial vector corel draw: Mari kita mulai dengan melihat tutorial vector wajah pada video part 1. Terakhir, ini video part 4 bisa anda saksikan.

Tutorial Berikutnya, Anda Bisa Memanfaatkan Software Corel Draw Untuk Membuat Vector Wajah.

Part 5 vector hijab/kerudung : Download palet warna wajah vektor coreldraw. Tapi kamu bisa kreasikan saja sesuai keingina kamu.

Tinggalkan komentar