Viral Foto 'Brimob Sipit' Polri Semua Personil Wni

Viral Foto ‘Brimob Sipit’ Polri Semua Personil Wni. Murni bahwa itu personel brimob wni, ujarnya, rabu (22/5/2019) lalu. Kabar tersebut merupakan hoaks lama tahun 2019 yang kembali beredar di media sosial dan saat itu juga …

Viral Foto 'Brimob Sipit' Polri Semua Personil Wni. Murni bahwa itu personel brimob wni, ujarnya, rabu (22/5/2019) lalu. Kabar tersebut merupakan hoaks lama tahun 2019 yang kembali beredar di media sosial dan saat itu juga sudah dibantah pihak polri.

Viral Foto 'Polisi China' Di Demo Bawaslu, Polri Membantah, 'Semua Personel Wni'
Viral Foto 'Polisi China' Di Demo Bawaslu, Polri Membantah, 'Semua Personel Wni' from riausky.com

Dalam foto yang beredar, tampak 3 anggota polisi yang memakai Foto anggota brimob bermata sipit viral di media sosial seusai demo di depan bawaslu kemarin. Viral foto 'brimob sipit', polri:

Foto Anggota Brimob Bermata Sipit Viral Di Media Sosial Seusai Demo Di Depan Bawaslu Kemarin.

Polisi angkat bicara dan menegaskan semua anggotanya wni. Viral anggota brimob bermata sipit dikira dari china saat aksi 22 mei, ia adalah andre asli manado senin, 18 oktober 2021 cari network tribunnews.com tribunnewswiki.com tribunstyle.com tribuntravel.com tribunwow.com. Viral poto brimob mata sipit, polri:

Polisi Tegaskan Kabar Brimob Sipit Dari China Hoaks

Polisi angkat bicara dan menegaskan semua anggotanya wni. Dalam foto yang beredar, tampak 3 anggota polisi yang. Foto tka china nyamar jadi brimob amankan demo 11 april 2022 adalah tidak benar.

Saya Asli Orang Indonesia, Ucapnya.

Banyak foto dan anggota polri bahwa pasukan dari negeri seberang yang bermata sipit. Dalam foto yang beredar, tampak 3 polisi yang memakai. Aksi22mei demoricuh foto anggota brimob bermata sipit viral di media sosial seusai demo di depan bawaslu kemarin.

Polri Menegaskan, Personel Brimob Yang Dikerahkan Semuanya Adalah Wni.

Viral foto 'brimob sipit', polri: Foto ayah dan anak perempuannya yang sedang makan bersama seseorang yang terlihat seperti gelandangan ini jadi viral di facebook. Polri menegaskan semua personel brimob yang dikerahkan adalah warga negara indonesia (wni).

“Banyak Foto Dan Anggota Polri Bahwa Pasukan Dari Negeri Seberang Yang Bermata Sipit.

Polisi angkat bicara dan menegaskan semua anggotanya wni. Polisi angkat bicara dan menegaskan. Murni bahwa itu personel brimob wni, ujarnya, rabu (22/5/2019) lalu.

Tinggalkan komentar